Rabu, 29 Mei 2013

Download Adobe Photoshop CS6 Portable Full Version


download button


Adobe Photoshop CS6 Portable Full Version
Download Adobe Photoshop CS6 Portable Full Version - Hai sahabat semuanya, Kali ini saya akan share aplikasi editing yang bernama Adobe Photoshop CS6. Nah Kali ini saya akan menshare versi Portablenya jadi ukurannya lebih kecil tanpa mengurangi fiturnya. Adobe Photoshop CS6 merupakan aplikasi bergenre Editing yang sudah cukup populer dikalangan luar. Adobe Photoshop CS6 Portable ini sudah Full Version bukan Trial/Demo.

Minimum System Requirements:
  • OS:Windows XP/Vista/7
  • RAM:1GB Ram+
  • 1.024x768 Display.
  • 2Ghz or better.
Link Download (111MB):
Cara Install:
  1. Download dulu Adobe Photoshop CS6 dengan salah satu link download diatas.
  2. Ekstrack Filesnya lalu klik "PhotoshopPortable_CS6.paf" untuk menginstall.
  3. Selesai. Mudah kan??
Screenshots Adobe Photoshop CS6 Full Version :
Adobe Photoshop CS6 Portable Screenshot
Screenshot Adobe Photoshop CS6 Portable Full version.
Adobe Photoshop CS6 Portable  ini sudah Work 100% dan Tested oleh saya sendiri, Jika ada masalah silakan tanyakan lewat Komentar atau FansPage FB ->https://www.facebook.com/muhammad.malik.796?ref=tn_tnmn
Salam 21Webster ^_^

11 komentar:

  1. nah ini dia yg ane cari, thanks gan..

    BalasHapus
  2. Bagus gan. visit http://ziyad-lagi.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Wow thanks gan, dari tadi muter2 google nyari yg full version + linknya yg masih hidup, susah :|

    BalasHapus
  4. kok ada pasword nya ya??

    BalasHapus
  5. Wah , Dpt Copas Dari
    http://21webster.blogspot.com/2013/03/download-adobe-photoshop-cs6-portable.html
    .

    BalasHapus
  6. Mantap Gan...
    Numpang nulis ya gan...
    MAU DAPAT UANG Rp3,000,000,- Perhari tanpa modal sepeserpun??? Iseng2 dpt duit nih yang suka online, bisa buat income hingga Rp3,000,000,- atau lebih dalam sehari tanpa modal. Cuma waktu 3 menit aja after baca ini. Saya mau berbagi program dari US yang bisa buat duit sampingan. Free register tanpa dikenakan biaya. Tiada modus penipuan (kalau anda rasa program ini bohong anda ga rugi apa2, anda toh ga keluar modal/duit sepeser pun). Syarat mudah, hanya punya bbm, FB or Wechat, Whatsapp or apapun juga dan suka online. Anda hanya perlu open Link dibawah dan register sebagai member. Sesudah register anda langsung dapat US $ 25 x10,000,- = Rp250,000,- Kemudian anda dpt Link anda sendiri. Seperti saya di bawah. Anda copy Link anda sendiri dan paste di FB, twitter, chat dan sebagainya. Setiap orang yang buka Link anda dan register anda akan menerima upah sebanyak $10 x Rp10,000,- = Rp100,000,- Mudah bukan?? Perusahaan ini membayar kita sebagai pengiklan Utk meningkatkan traffic situs WEB nya setiapa hari. Pencairan duit anda bisa pilih duitnya mau ditransfer ke rekening bank atau cek akan dipos langsung ke alamat rumah anda . Tunggu apalagi register sekarang juga klik link berikut: http://WeeklyYouthPay.com/?ref=151952 saya sudah membuktikannya. tdk keluar dana. kita hanya membantu iklan mrk saja kita dpt uang!

    BalasHapus

,,,

.,.,,.

Program Komputer - Find me on Bloggers.com
Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

About Me

About Me