Sabtu, 19 Januari 2013

cara memasang musik otomatis di blog saat dibuka

Berikut saya bagikan cara yang cukup mudah untuk memasang musik Autoplay di blog :

  • Yakinkan niat supaya anda tidak menyerah sampai tahap akhir hehehehee...
  • Login ke blog dan masuk Menu Tata Letak
  • Klik tambah gadget - pilih HTML/Javascript
  • Untuk aplikasi yang saya gunakan adalah SoundCloud . Jadi masuk terlebih dulu ke SoundCloud  (bisa langsung tanpa regristrasi terlebih dahulu ).
  • Search lagu yang kita inginkan pada kotak pencari pada situs SoundCloud 
  • Klik Share pada menu lagu yang akan digunakan
  • Klik logo WordPress ( berlaku untuk pengguna Blogspot )
  • Klik Customize Your Player
  • Checklist Play Automatically ( skin colour bisa disesuaikan dengan warna favourite )
  • Kemudian copy link Widget url lagu ke blog
  • Simpan dan oke ...
  • Dan ini cara selanjutnya
    liat caranya sebagai berikut.
    1. Log in dulu ke akun blogger sobat!!
    2. terus klik tata letak
    3. setelah itu klik add gadget
    4. pilih edit HTML
    5. masukkan script lagunya ada bisa mendapat kan script lagunya di fullmusik.net
     contoh : script lagu Noah Band - Separuh Aku
     <div style="text-align: center;"><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" src="http://freewidget.info/izafullmusik/indo/13.8%20noah_-_separuh_aku%20(www.fullmusik.net).swf" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash" quality="high" title="Noah - separuh aku@fullmusik" width="165" height="53"></embed></div>

40 komentar:

  1. Balasan
    1. coba lagi terus pasti bisa,..

      Hapus
    2. muhamad malik apa judul lagu di blog mu ini

      Hapus
    3. W Aja Bisa Lagunya Avenged SevenFold Klo g Percaya ke Blog Gua :http://bobolcash.blogspot.com/

      Hapus
  2. makasih, sangat bermanfaat gan :D

    BalasHapus
  3. gan kok ngedat" lgunya gk bsa lncar,,gmn tuch

    BalasHapus
  4. artikelnya.. mantap dah aku mau coba praktek

    BalasHapus
  5. makasih informasinya saya akan coba di blog saya

    BalasHapus
  6. gan minta script lagu bruno mars dong yang locked out heaven , buat di blog gue.. langsung aja ya dri komen ini, makasih gan

    BalasHapus
  7. berapa banyak lagu yang bisa di pasanga ?

    makasih informasinya semoga sukses selalu..

    BalasHapus
  8. visit my blog ya :
    donyanz.blogspot.com

    BalasHapus
  9. keren lagunya Min. minta widgetnya dong

    BalasHapus
  10. Kunjungan ya

    creator-hasbi.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Artikel yg menarik, thanks untuk infonya
    Terima asih atas infromasi yang sdah disampaikan sangat menarik sekali gan !
    ditunggu ja kunjungan bailknya

    BalasHapus
  12. blogwalking, nice blog, posting bermanfaat, thanks

    BalasHapus
  13. kunjungan neh gan, biasa cari referensi, postingan bagus nih...thanks

    BalasHapus
  14. kunjungan gan, info menarik, bermanfaat, terima kasih

    BalasHapus
  15. udah ane lakuin tapi kok gabisa ya ghan?:( saran dong~

    BalasHapus
  16. waduuuhhh keren juga nichhh....

    bolehh lahk

    BalasHapus
  17. terimakasih informasinya,,, saya akan coba pasang..

    BalasHapus
  18. arigato thank U bang, gue udah coba dan bisa (y) :D

    BalasHapus
  19. Thanks bang , sekarang blog ane dah bisa :D
    izin copas yeah :D

    visit my blogg : dutaputra00.blogspot.com

    BalasHapus
  20. stelah pencet share ,,,,gk muncul logo wordprees.tolongf di bantu gans

    BalasHapus
    Balasan
    1. pusing gan cara masukin lagu ke blog....... ak uda berjam2 ini bikin tpi ttp ndak bisa... susah......

      Hapus
  21. Hatur Nuhun Broh Buat Inpo'Nya. Jangan Lupa Mampir Ke Sini Yak -> www.hendrazun.blogspot.com :D

    BalasHapus
  22. mantaaaabbbbbpppp bosss hatur nuhunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  23. gan kalo cari algunya dari mediafire bisa gk
    soal nya di fullmusik gk ada lagu yg gua cari

    BalasHapus
  24. makasih banget ya.... saya berhasil.. :)

    BalasHapus
  25. bisa gak sih kalo masang lagu lebih dari 1

    terus pas play lagunya berurutan dari 1 ke 2

    yang ke 1 udah abis terus langsung ke 2 gituh ?

    BalasHapus
  26. suksess gan follow me www.pedogity.blogspot.com

    BalasHapus
  27. infonya sangat bermanfaat...
    www.mustopakamalbtr.blogspot.com

    BalasHapus

,,,

.,.,,.

Program Komputer - Find me on Bloggers.com
Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

Blog Archive

About Me

About Me